Selasa, 17 Januari 2017

Motor 'Unik', Honda Navi Chrome Spesial Edition

Selain Navi Adventure, Honda Motor India juga meluncurkan Navi Chrome spesial edition. Motor unik ini dengan balutan warna hitam dan sejumlah aksen chrome, menonjolkan kesan elegan.
Honda Navi Chrome Spesial Edition ini akan menyandang produksi tahun 2017. Secara tampilan, layaknya motor 'laki' namun dengan bentuk kecil dan menggunakan mesin autometic.
Dibandingkan dengan versi standard, motor 'mungil'ini dilengkapi dengan sejumlah aksesoris, diantaranya kotak bagasi, side box chrome, behel belakang chrome, cover headlamp chrome dan pelindung kaki juga dengan laburan chrome.


Untuk mesin dengan kubikasi 109,19 cc menggunakan teknologi Honda Eco Technology (HET). Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sampai 8 PS pada 7.000 rpm dan 8,96 Nm torsi pada 5.500 rpm. Tenaga tersebut kemudian dikawinkan dengan transmisi continuously variable V-matic.
Honda Navi Chrome Spesial Edition ini sendiri diorientasikan untuk kenyamanan berkendara di perkotaan dan lincah untuk melibas jalan yang cenderung memiliki kondisi stop and go. Selain itu pengendaranya akan memiliki style berkendara tersendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *