Yamaha Indonesia kembali membuktikan ketangguhannya dalam bersaing di pasar sepeda motor yang semakin kompetitif. Keunggulan Yamaha dalam segi teknologi dan design yang disesuaikan dengan keinginan pasar kembali membawa dampak yang luar biasa pada pencapaian market share sebesar 46% di tahun 2009.
Pencapaian pada segi marketing ini, diimbangi dengan pengakuan akan kualitas dan kehandalan produk-produk Yamaha, dari berbagai media dan kalangan masyarakat konsumen sepeda motor di tanah air. Salah satunya adalah dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting, yang pada 8 Februari 2010 ini kembali menganugrahkan TOP Brand Award untuk all category. Pada tahun ini penghargaan TOP Brand yang berhasil di dapatkan adalah:
Yamaha Mio, Category Automatic Motorcycle (TOP Brand Award 2010);
Yamaha Jupiter Z, Category Moped Motorcycle (TOP Brand Award 2010);
Yamaha V-Ixion, Category Sport Motorcycle (TOP Brand Award 2010).
Tahun 2010 bukanlah tahun pertama bagi Yamaha Indonesia mendapatkan penghargaan TOP Brand. Tercatat pada tahun 2008 dan 2009 beberapa kategori TOP Brand telah berhasil didapatkan. Berikut ini adalah TOP Brand Award yang telah berhasil diperoleh Yamaha, pada tahun 2008 dan 2009:
TOP Brand Award 2008 :
Yamaha Jupiter, Category Moped Motorcycle;
Yamaha RX-King, Category Sport Motorcycle;
Yamaha Mio, Category Automatic Motorcycle.
TOP Brand Award 2009 :
Yamaha Jupiter, Category Moped Motorcycle;
Yamaha RX King, Category Sport Motorcycle;
Yamaha Mio, Category Automatic Motorcycle;
Yamaha Vega, Category Moped Motorcycle.
Kesuksesan Yamaha ini tentunya tidak lepas dari dukungan pelanggan setia Yamaha, objektivitas berita dari rekan-rekan media, serta sportifitas dalam melakukan strategi marketing dan promosi. Selain itu Yamaha juga mengucapkan terimakasih sebesar-besar pada seluruh ATM di Indonesia yang telah menjadi pemacu bagi Yamaha untuk terus berada "Semakin Di Depan".
Jangan Lupa Isi Komentar Ya...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar